Prediksi West Ham vs Manchester City 10 Agustus 2019 | PREDIKSIBOLATERGILA - Prediksi Berita Bola Tergila | Bola Pelangi

DAFTAR SLOT

Breaking News

Prediksi West Ham vs Manchester City 10 Agustus 2019 | PREDIKSIBOLATERGILA

BolatergilaPrediksi bola malam ini, hari ini, bola net, bola jitu, bola akurat, liga inggris, nanti malam, bola terbaik, bola biru, bola terakurat, bola parlay, akurat 100, menang pasti, liga spanyol, skor bola, liga champion, liga italy, bola cacing, liga cacing, liga kecil, prediksi bola 39, prediksi bola info, prediksi bola jitu, prediksi bola akurat, prediksi bola online, prediksi bola spbo88, prediksi bola terbaru, prediksi bola nanti malam, prediksi bola terpercaya, prediksi bola terakurat, prediksi bola jitu gratis, Prediksi Bola West Ham vs Manchester City 10 Agustus 2019

Pada pertandinga Liga Inggris West ham akan menjamu juara bertahan Manchester City di London Stadium. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu 10 agustus 2019 pukul 18:30 Wib. Walau bertanding di kandang sendiri West ham di prediksi akan kalah pada pertandingan kali ini.



Rekor pertandingan West Ham cukup menyakinkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1 kalah, 1 kali imbang dan 4 kali menang. Adapun di kubu lawan lebih menyakinkan pada 6 pertandingan terakhir tidak pernah kalah dan imbang, semua di sapu bersih dengan 6 kemenangan.

Rekor pertemuan kedua tim juga sangat mencolok, West ham dalam 6 kali pertemuan tidak pernah menang saat menghadapi tim asuhan Josep Guardiola. Dalam 6 kali pertemuan pasukan Manuel Pellegrini tidak pernah menang.                           

Lain dulu lain sekarang, West ham pada musim kali ini sudah banyak melakukan perubahan dengan mendatangkan pemain baru yang berkwalitas diantaranya Pablo Fornals dari Villarreal dan Sebastien Haller dari Eintracht Frankfurt. Haller sendiri datang dengan memecahkan rekor klub dengan nilai transfer sebesar £45 juta.                 

Dari kubu tamu, Manchester City sendiri telah menegaskan akan mempertahankan gelar Premier League. Sebagai juara bertahan Manchester City diprediksi akan nilai sempurna pada pertandingan ini. Rekrutan Joan Cancelo dan Rodri juga memperkuat pertahanan dan lini tengah pasukan Josep Guardiola. Bahkan dia sudah menunjukan permainan yang baik saat melawan Liverpool di Community Shield.

Perkiraan Line Up :
West Ham : Fabianski, Balbuena, Fredericks, Diop, Noble, Cresswell, Rice, Lanzini, Felipe Anderson, Fornals, Haller
Pelatih : Manuel Pellgrini

Manchester City : Ederson, Walker, Laporte, Stones, Zinchenko, Rodri, David Silva, De Buryne, Bernando Silva, Sterling, Aguero
Pelatih : Josep Guardiola

Prediksi Bolatergila West Ham vs Manchester City 1 - 3

Prediksi liga inggris 2019/2020
Prediksi bolatergila
Prediksi jitu liga inggris
Prediksi Agen Bola
Daftar agen bola
Liga Inggris 2019/2020
Liverpool
Norwich
Prediksi skor West Ham vs Manchester City 
Prediksi bolatergila West Ham vs Manchester City
West Ham vs Manchester City 10 Agustus 2019

Info Agen Bola :
WA +6287867810380
Line : bolamansion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

blogger/disqus/facebook

Disqus Shortname

easymag
banner